Cara Root Meizu M2

Cara Root Meizu M2 Tanpa PC

Cara Root Meizu M2

Cara Root Meizu M2 Tanpa PC – Masa tahun 2016 tidak tahu apa itu root? Hehehe, cari di google saja, banyak info kok. Yang jelas, dengan root, kita bisa leluasa untuk menggunakan berbagai macam aplikasi android atau untuk ubek-ubek system. Namun, untuk teman yang masih awam tentang root, cukup untuk menggunakan aplikasi-aplikasi yang memang membutuhkan akses root.

Sebenarnya untuk melakukan root di Meizu M2 sangat mudah dan sederhana, karena kita tidak membutuhkan PC. Berikut ini adalah Cara Root Meizu M2 :

Cara Update Meizu M2 Mini Terbaru dan Mudah

  1. Download aplikasi KingRoot versi 4.1
  2. Usahakan versi 4.1 jangan versi terbaru kingroot nya, karena saya gagal jika kingrootnya terbaru
  3. Instal di hp
  4. Koneksi internet yang stabil, karena root butuh internet juga kok
  5. Jika sudah di instal, buka aplikasi kingroot, klik ROOT
  6. Tunggu 5 menit, dan selamat sudah ter-ROOT

Mudah kan? Biasanya saya segera ROOT hp android karena beberapa hal :

Fungsi Root Hp Android

  1. Untuk menghapus aplikasi bawaan biar longgar di internal dan RAM. Karena untuk masuk sistem menggunakan aplikasi RoTex (root explorer) dan RoTex butuh root
  2. Menggunakan aplikasi AdAway (biar android tidak banyak iklan-iklan bermunculan), dan AdAway juga butuh root
  3. Menggunakan Wifi Kill juga butuh root hehehe. Biar kalau pakai wifi bisa menguasai speed

Demikian info tentang Root di Meizu. Semoga bermanfaat

Cara Root Meizu M2 Tanpa PC

12 thoughts on “Cara Root Meizu M2 Tanpa PC”

  1. gan boleh dong minta backup rom agan, karena kayanya punya saya bootloop gara2 gagal unroot setelah mau upgrade versi. soalnya nggk mau masuk recovery mode. dan selalu gagal flash update lewat fastboot juga gagal lewat sp flashtool. stress udh mau sebulan hp ane koma gan ūüôĀ

    Reply
  2. gan…mau nnya…kmren udah unlock…udah instal trwp….staalh it ane install stock recovery…ane mau pake trwp lagi…kira2 prlu unlock lgi ato nggak???skrg posisi flyme 5…klo gag prlu unlock lgi..prlu downgrade dlu gag???tlong responnya…thanks agan…

    Reply
  3. gan…mau nnya…kmren udah unlock…udah instal trwp….staalh it ane install stock recovery…ane mau pake trwp lagi…kira2 prlu unlock lgi ato nggak???skrg posisi flyme 5…klo gag prlu unlock lgi..prlu downgrade dlu gag???tlong responnya…thanks agan…

    Reply
  4. PATCH_MAGSENSOR (1).zip.. gara gara file 1 ini hpku jadi error, bootloop mulu,, rusak deh hp anee

    Reply
  5. Posisi FlyMe di Meizu M2 versi 4.5.4i, jadi kalau versi punya sobat adalah terbaru, lebih baik di downgrade dulu.
    Link Flyme OS 4.5.4i : http://goo.gl/p9IzCb

    tutor downgradenya mana gan, sekalian

    Reply

Leave a Comment